Prakiraan Cuaca Sultra 18 Februari 2021: Sebagian Wilayah Siang Ini Diguyur Hujan
Ilustrasi-awan hitam bergelayut di langit Kota Lhokseumawe, Aceh (Foto: Antara)

Bagikan:

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Sultra atau Sulawesi Tenggara, hari ini, Kamis, 18 Februari 2021. Berdasarkan situs resmi BMKG, sebagian wilayah Sultra siang ini akan diguyur hujan ringan hingga sedang.

Wilayah yang akan diguyur hujan yaitu Kolaka, Konawe, Konawe Selatan, Kota Kendari, Raha, Wanggudu. Namun kondisi tersebut tak terjadi pada malam hari. Cuaca di beberapa wilayah tersebut akan berawan.

Sedangkan wilayah lain akan berawan hingga cerah berawan pada siang hari, yaitu Bau Bau, Bombana, Buranga, Buton, Kolaka Utara, dan Wangi Wangi.

Di malam hari, wilayah Sultra yang akan diguyur hujan sedang hanya Kolaka Utara. Kondisi berawan dan cerah berawan akan dialami oleh Sultra.

“Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang pada siang hari di wilayah Kendari, Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, Buton Utara, Muna, dan Muna Barat serta pada malam hari di wilayah Kolaka,” demikian peringatan dini yang dikeluarkan BMKG, dikutip dari situs resminya, Kamis, 18 Februari.

 Selain mendapatkan prakiraan cuaca Bogor, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.