Prakiraan Cuaca Sulawesi Tenggara 23 Februari 2021: Wanggudu Berpotensi Hujan Petir
ILUSTRASI/Pixabay

Bagikan:

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini, Selasa, 23 Februari 2021.

Berdasarkan informasi yang diunggah di situs resmi BMKG, siang ini beberapa wilayah di Sultra akan cerah hingga berawan. Wilayah yang dimaksud adalah Bau Bau, Buton, Bombana, Kolaka Utara, dan Konawe.

Sedangkan wilayah lain seperti  Buranga, Kolaka, Konawe Selatan, Kota Kendari, Raha, dan Wangi Wangi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Lalu pada malam hari, wilayah Bau Bau, Bombana, Buranga, Buton, Kolaka, Konawe, Raha, dan Wangi Wangi akan berawan. Sedangkan untuk Kolaka Utara, Konawe Selatan, Kota Kendari, dan Wanggudu berpotensi diguyur hujan ringan hingga hujan disertai petir.

“Diprakirakan berpotensi terjadi hujan yang dapat disertai guntur dan angin kencang di wilayah Wakatobi, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe Selatan, Muna, Muna Barat, Konawe, dan Konawe Utara,” demikian peringatan dini BMKG yang dimuat di situs resminya, Selasa, 23 Februari.

Selain prakiraan cuaca Sulawesi Tenggara, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.